Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif

Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif
link : Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif

Baca juga


Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com -
Pengembangan industri kreatif di Lombok Tengah masih terkendala anggaran. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Lombok Tengah, Drs.H.Saman menjelaskan, dana pengembangan industri kreatif tidak dianggarkan dalam APBD. Akibatnya, proses pengemangan yang dilakukan Disperindag terkesan jalan di tempat. "Sama sekali tidak ada yang dianggarkan untuk pengembangan industri kreatif," kata H.Saman di ruang kerjanya, Selasa 1/8.

Padahal, untuk memajukan satu bidang usaha harus melalui proses panjang dan memerlukan biaya. Contohnya untuk pelatihan keterampilan, belum lagi management kewirausahaan. Semua itu tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit.

Lebih lanjut ia mejelaskan, potensi industri kreatif di Lombok Tengah sangat besar. Baik sumberdaya manusianya maupun sarana penunjang lainnya. 
Kedepan, industri kreatif diyakini menjadi salah satu penopang ekonomi yang sangat besar. Terlebih dengan geliat pariwisata saat ini, produk industri kreatif akan menjadi salah satu daya tarik wistawan yang akan berkunjung ke Lombok Tengah.  

Namun persolan pemasaran produk masih jadi pertimbangan masyarakat untuk menggeluti industri kreatif. Untuk itu, ia mengajak seluruh SKPD di daerah ini ikut mendorong perkembangan industri kreatif. Karena bagaimapun juga kemajuan ekonomi tidak hanya tugas Dinas Perindag, tapi seluruh jajaran pelayan masyarakat di daerah ini. |wis


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif

itulah tadi berita Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca Anggaran Biang Kerok Pengembangan Industri Kreatif ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2017/08/anggaran-biang-kerok-pengembangan.html