Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub

Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub
link : Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub

Baca juga


Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub

Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini BTS Terbaru Hari Ini -Bangtan Boys makin memantapkan diri sebagai salah satu boyband populer di Korea. Bukan hanya di Korea, grup yang digawangi oleh V cs itu juga memiliki banyak fans di negara-negara lainnya termasuk di Chili.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini BTS Terbaru Hari Ini -Bangtan Boys makin memantapkan diri sebagai salah satu boyband populer di Korea. Bukan hanya di Korea, grup yang digawangi oleh V cs itu juga memiliki banyak fans di negara-negara lainnya termasuk di Chili. 

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, BTS siap menyapa fans Chili dengan menggelar konser "2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour". Pastinya, Army (sebutan fans BTS) sudah tak sabar sabar ingin segera menonton langsung acara spesial itu.


Hal ini dibuktikan dengan foto para Army yang sedang antri untuk membeli tiket konser "2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour". Dalam foto yang diunggah fans, tampak deretan Army berbaris rapi sambil menunggu giliran membeli tiket konser.

Bahkan, dalam video yang diunggah di Twitter, ditampilkan ratusan fans memadati pinggiran jalan untuk mengantri membeli tiket konser ini. Mereka pun rela berdiri berjam-jam agar bisa menonton konser yang akan diadakan pada 11 dan 12 Maret mendatang.
 Ikuti
AgendaMusical.cl @Agenda_Musical
Más de 800 personas en Providencia comprando entradas para el concierto de la banda coreana BTS ! #BTS2ndShowforChileCONFIRMED @Noi_X
  •  
  •  313313 Retweet
  •  
  •  527527 suka


Sementara itu, Bangtan Boys baru-baru ini mengumumkan akan merilis lightstick baru. Sayangnya, fans harus bersabar karena agensi hingga kini baru merilis teaser misterius untuk "2017 BTS OFFICIAL LIGHT STICK [A.R.M.Y BOMB] VER.2".


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub

itulah tadi berita Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca Foto: Panjangnya Antrian Fans Beli Tiket Konser BTS Bikin Takjub ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2017/01/foto-panjangnya-antrian-fans-beli-tiket.html