Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang

Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang
link : Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang

Baca juga


Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang

Lombok Tengah, sasambonews.com.- Perselobar Lombok Barat harus mengakui ketangguhan Fatahilah Mataram dengan sekor tipis 1-0. Fatahilah unggul lewat tendangan keras Wisnu Pancanegara pada babak kedua pada lanjutan kompetisi Liga 3 di Lapangan PSLT Selasa 1/8.


Kota Mataram pada kompetisi liga 3 ini menurunkam 2 tim yakni PS Mataram dan Fatahillah sama halnya dengan Loteng diwakili PSLT dan Seleparang Raya.

Sementara Lombok Tengah dua yakni Seleparang United hanya mampu bermain imbang dengan Perslotim dengan skor kaca mata.

Pada pertandingan Mataram melawan Lobar kedua tim bermain cepat dan menjurus ke permainan kasar. Terbukti wasit telah mengeluarkan 6 kartu kuning bagi kedua keseblasan.

Sedangkan Selaparang terlihat berhati hati dalam bermain. Am


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang

itulah tadi berita Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca Mataram Pecundangi Lobar, Loteng Imbang ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2017/08/mataram-pecundangi-lobar-loteng-imbang.html