BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD

BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD
link : BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD

Baca juga


BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD

SJO, BANDUNG - Pussenif Kodiklat TNI AD harus dapat membentuk para Prajurit Infanteri yang mampu untuk melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional serta bisa mengikuti dengan perkembangan ilmu pengetahuan serta kemajuan teknologi modern yang sangat mempengaruhi dalam taktik dan teknik bertempur keinfanterian saat ini. Sedangkan, Pusdikku dituntut mampu membekali peserta didik dengan keluaran Prajurit Keuangan yang memiliki pengetahuan kecabangan keuangan dan keterampilan teknis pengelolaan keuangan negara secara baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto, pada acara Serah Terima Jabatan Komandan Pussenif  Kodiklat TNI AD dari Mayjen TNI Prihadi Agus Irianto kepada Brigjen TNI Surawahadi dan Komandan Pusdikku Kodiklat TNI AD dari Kolonel Cku Agus Dwi Kustanto, A.Md. kepada Kolonel Cku Ari Yulistiyo, S.E. serta tradisi penerimaan dan pelepasan warga Kodiklat TNI AD yang bertempat di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD.

Lebih lanjut Komandan Kodiklat TNI AD Komandan menyakini bahwa pejabat baru akan dapat menjadikan satuan yang dipimpinanya menjadi hebat, kuat serta profesional serta harmonis keluarganya seperti yang kita harapkan bersama.   

Diakhir amanatnya Komandan menitipkan seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarga di bawah binaannya serta memperhatikan kesejahteraannya, hayati dan laksanakan Pembinaan Satuan dengan segala elemen Binsat yang terkait di dalamnya secara sungguh-sungguh.

Hadir dalam acara ini, Wadan Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Dr. Bachtiar,S.I.P., M.A.P, para Danpussen, Inspektur, para Direktur, para Pamen Ahli, para Pamen Khusus, para Paban, para Kabag dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD serta perwakilan anggota Kdiklat TNI AD.    (rls)


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD

itulah tadi berita BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca BRIGJEN TNI SURAWAHADI JABAT DANPUSSENIF, KOLONEL CKU ARI YULISTIYO, S.E. JABAT DANPUSDIKKU KODIKLAT TNI AD ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2016/10/brigjen-tni-surawahadi-jabat.html