TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah

TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah
link : TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah

Baca juga


TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Sertu Khoirul selaku Babinsa anggota Koramil 03/Penengahan ditengah kesibukan kerjanya, tetap semangat selalu ditunjukkannya, Senin, (13/07/20).
Berbagai macam pekerjaan yang dilakukannya untuk kemajuan pembangunan desanya, akan tetapi dirinya tak pernah putus asa, walau sempat duduk seperti termenung, padahal sedang berpikir akankah desa binaannya menjadi maju kedepan.
"Aku punya kenangan tersendiri didesa Binaanku (Hatta), dapat bekerja bersama – sama dengan seluruh masyarakat desa, yang tadinya saya belum banyak mengenal kini makin banyak saya mengenal warga yang saya bina" ujarnya.
"Bila TMMD bukan di desa Hatta, tentunya agak lama saya dapat mengenali secara luas seluruh warga masyarakat desa Hatta" pungkasnya. (Red)


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah

itulah tadi berita TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca TMMD Lamsel, Babinsa Anggota Koramil 03/Penengahan Tetap Besemangat Walaupun Terlihat Lelah ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2020/07/tmmd-lamsel-babinsa-anggota-koramil.html