Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat

Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat
link : Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat

Baca juga


Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Cerminan kedekatan seorang Babinsa kepada masyarakatnya, tercermin dari hubungan keduanya, dimana ditampakkan pada sebuah misi pekerjaan, saat sedang duduk bersama sembari berbincang.
Dengan selipan sabatang rokok, dirinya tersenyum bersama warganya dipinggiran jalan yang sedang dalam pengerjaan.
"Kemungkinan TMMD ke – 108 ini, kecil kemungkinan akan terulang didesa binaan saya ini, kemungkinan tahun berikutnya akan ditempatkan pada wilayah desa lainnya, tentunya saya merasa bangga melalui kerjasama ini bersama warga".ungkap Sertu Khoirul, Senin, (13/07/20).
Salim, salah seorang masyarakat yang menjadi lawan bincangnya juga mengatakan bahwa TMMD Hatta mempunyai sejarah tersendiri bagi masyarakat.
"Selaku warga masyarakat desa Hatta, dapat mengenali lebih dekat pribadi pak Babinsa juga anggota lainnya, tak banyak yang bisa kami ucapkan selain kata terimakasih untuk TNI" ujarnya. (red)


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat

itulah tadi berita Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca Di Lokasi TMMD, Terlihat Kekompakan TNI Bersama Rakyat ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2020/07/di-lokasi-tmmd-terlihat-kekompakan-tni.html