Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat

Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat
link : Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat

Baca juga


Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Lokasi TMMD yang jauh dari perkampungan tak surutkan personel dilapangan untuk menjalankan ibadah, saat waktunya ibadah tiba, Senin, (13/07/20).
Nampak ketiga personel TNI yang berada dilokasi TMMD Ke – 108 Desa Hatta memanfa'atkan waktunya untuk menjalankan perintah agama, menunaikan ibadah sholat secara berjamaah.
"Perintah tugas dalam melakukan semua aktifitas juga harus kita imbangi dengan kewajiban sebagai insan beragama, dengan tujuan agar hati tetap tenang dan kerjapun jadi senang, hal ini kami lakukan bersama rekan – rekan dilapangan yang seiman dan seagama," jelasnya.
"Bila waktunya untuk sholat kita upayakan langsung menjalankan ibadah sholat secara berjamaah" tandas Personel dari Yonif 143/TWEJ. (Red)


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat

itulah tadi berita Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca Beralaskan Daun Pisang, Para Personel TNI Tetap Melaksanakan Ibadah Shalat ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2020/07/beralaskan-daun-pisang-para-personel.html