Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London

Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London
link : Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London

Baca juga


    Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London


    MandiriTravelLondon - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sedang branding destinasi Indonesia di London, Inggris. Terlihat banyak gambar Candi Borobudur sampai komodo di jalanan.

    Dalam rilis yang diterima MandiriTravel dari Kementerian Pariwisata, Senin (6/11/2017) Kemenpar mempromosikan Wonderful Indonesia melalui media luar ruang antara lain memasang branding logo Wonderful Indonesia pada 180 unit London Cab. Mobil yang dikenal sebagai hackney carriage atau black cab ini dibungkus dengan desain destinasi wisata andalan seperti Candi Borobudur, Bali, Komodo, Danau Toba, serta Raja Ampat.

    Mobil-mobil tersebut berkeliling ke jalan-jalan utama di Kota London. Pemasangan branding itu pun berlangsung sampai 12 November 2017 mendatang.


    Promosi juga digencarkan dengan menggunakan media billboard di beberapa spot strategis Lota London seperti Victoria Station dan Borough Market serta di TV Channels Sky News, Sky Sports, dan Sky Arts yang menayangkan iklan Wonderful Indonesia sebanyak 420 spot sejak tanggal 5 November 2017 kemarin. Diharapkan Menteri Pariwisata Arief Yahya, branding ini bakal mengundang warga London dan turis yangs edang berada di sana untuk ke Indonesia.

    "Diharapkan dengan adanya branding Wonderful Indonesia di dalam berbagai format di Kota London seperti ini dapat meningkatkan citra destinasi Indonesia di benak masyarakat Inggris yang pada akhirnya dapat menarik minat mereka untuk berkunjung ke Indonesia," paparnya.


    Arief Yahya menambahkan, fortopolio bisnis pariwisata Indonesia yang bertumpu pada daya tarik budaya (culture) 65%, alam (nature) 30%, dan buatan manusia (manmade) 5% mencerminkan keunggulan Indonesia dengan memiliki 17.504 pulau dengan 223 juta penduduk dari 491 etnis dan suku berbeda, serta memiliki 726 bahasa yang berbeda dan keunggulan ini telah diakui oleh dunia

    Inggris sendiri merupakan salah satu target pasar utama pariwisata Indonesia untuk wilayah Eropa. Jumlah kunjungan turis Inggris ke Indonesia tahun 2016 sebanyak 328.882 turis atau meningkat 21,9% dari tahun 2015 sebanyak 269.798 turis. Sedangkan tahun ini kunjungan turis Inggris ditargetkan sebanyak 384.000 turis, sementara posisi pada Januari hingga Agustus 2017 tercatat sebanyak 244.638 atau tercapai 63,71% dari target.


     AGEN SBOBET



    Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

    Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London

    itulah tadi berita Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

    anda baru saja membaca Borobudur dan Komodo Lagi Wara-wiri di London ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2017/11/borobudur-dan-komodo-lagi-wara-wiri-di.html

    Related Posts :