Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang

Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang
link : Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang

Baca juga


    Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang

    Kepala Puskesmas Way Urang Kalianda, Sucipto 
    Kalianda, Kaliandanews – Kepala Puskesmas Way Urang Kalianda, Sucipto angkat bicara terkait kicauan salah seorang netizen di media sosial facebook, yang menganggap pelayanan di Puskes tersebut buruk.

    Sucipto mengatakan, selama ini pihanya selalu menekankan kepada pegawai di Puskesmas tersebut untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

    "Saya juga kaget mendengar laporan tersebut, karena karena jujur setelah saya pindah kesini (Puskes Way Urang, red), saya selalu menekankan mutu layanan, salah satu mutu layanan itu adalah keramah tamahan dalam memberikan pelayanan. Itu selalu, dalam briefing, dalam rapat, saya selalu bilang seperti itu, dan kemarin saya juga kaget mendengar kabar itu," kata dia.

    Ia juga mengatakan, apa yang dikatakan oleh akun facebook bernama Mardatila Fitriani yang mengatakan bahwa dirinya menunggu hingga dua jam lantaran tidak dilayani oleh pegawai Puskesmas tidak sepenuhnya benar. "Jadi kalo konfirmasi dua jam gak bener," ungkapnya.

    Namun, meskipun begitu, Sucipto mengatakan akan tetap membenahi pelayanan di Puskesmas tersebut, bahkan pihaknya juga telah meminta maaf kepada keluarga pemilik akun tersebut.

    "Kami sebenarnya sudah mengakui dan ada juga utusan dari kami menemui keluarga itu. Saya juga sudah bilang saya gak mau ini terulang," terang dia.

    Baca juga:  Curhatan Seorang Netizen Keluhkan Buruknya Pelayanan di Puskesmas Way Urang Kalianda

    Terkait sangsi apa yang akan diberikan kepada pegawai tersebut, Sucipto mengatakan, ia hanya memindahkan pegawai tersebut. yang awalnya bertugas di loket, saat ini dipindahkan ke bagian administrasi lain. "Sangsi kita hanya kita pindahkan ke bagian lain aja. Dia awalnya di loket sekarang saya pindahkan ke administrasi lain," Tukas Sucipto.  (Kur)



    Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

    Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang

    itulah tadi berita Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

    anda baru saja membaca Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2017/10/dituduh-buruk-melayani-pasien-ini-kata.html

    Related Posts :