Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini

Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini
link : Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini

Baca juga


Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini

Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Suho EXO Terbaru Hari Ini -Mini seri "Stars in the Universe" akan mulai ditayangkan sebentar lagi. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utamanya termasuk Suho EXO pada Rabu (18/1).

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Suho EXO Terbaru Hari Ini -Mini seri "Stars in the Universe" akan mulai ditayangkan sebentar lagi. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utamanya termasuk Suho EXO pada Rabu (18/1). 

Dalam jumpa pers tersebut, Suho pun buka-bukaan soal beberapa adegan yang harus dilaluinya di "Stars in the Universe". Menariknya, idol berusia 25 tahun itu mengungkap jika dirinya bakal menunjukkan sedikit bagian atas tubuhnya. "Hanya sebentar, aku akan menunjukkan bagian punggungku," ujar Suho sambil malu-malu. 

Selain itu, Suho pun mengungkap janji ratingnya jika "Stars in the Universe" tembus 10 persen. Ia rupanya bakal mentraktir beberapa penonton terpilih dengan kopi. "Jika rating di atas 10 persen, aku akan secara acak memilih penonton dan mentraktir mereka kopi," imbuh Suho. 

"Stars in the Universe" sendiri menceritakan kisah tentang seorang murid perempuan bernama Woo Joo (Ji Woo) yang meninggal karena kecelakaan dan berubah menjadi malaikat maut. Ia kemudian memanfaatkan posisinya untuk menghindarkan selebiriti idolanya yang tak lain adalah Byul dari kematian. 

Sementara itu, "Stars in the Universe" sendiri merupkan salah satu bagian dari mini seri "Three Colors of Fantasies" yang disiapkan oleh MBC dan Naver. Drama ini akan mulai tayang pada 26 Januari mendatang.


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini

itulah tadi berita Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca Jika Rating 'Stars in the Universe' Tembus 10 Persen, Suho EXO Janjikan Hal Ini ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2017/01/jika-rating-stars-in-universe-tembus-10.html