Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans

Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans Apa kabar Sobat Pembaca Berita Berceceran, Berita yang anda baca kali ini dengan judul Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans, berita brceceran telah menyiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, OK selamat membaca.

Judul : Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans
link : Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans

Baca juga


Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans

Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Mamamoo Terbaru Hari Ini -Mamamoo terakhir kali merilis karya pada November lalu. Di tahun 2017 ini, grup beranggotakan empat cewek cantik itu kabarnya akan menyapa fans lewat konser yang bertajuk "Curtain Call".

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Mamamoo Terbaru Hari Ini -Mamamoo terakhir kali merilis karya pada November lalu. Di tahun 2017 ini, grup beranggotakan empat cewek cantik itu kabarnya akan menyapa fans lewat konser yang bertajuk "Curtain Call". 

Menurut jadwal, konser tersebut bakal dihelat pada 3 hingga 5 Maret 2017. Sementara itu, Olympic Hall, Seoul Olympic Park dipilih sebagai venue dari konser "Curtain Call" tersebut. 


"Curtain Call"' merupakan konser kedua yang bakal dihelat oleh Hwasa dan kawan-kawan. Lebih lanjut, dalam acara tersebut, Mamamoo bakal menampilkan performa spektakuler yang dipersembahkan khusus untuk para fans. Sementara itu, uansa colorful dipilih sebagai tema dari acara tersebut. 



Belum lama ini, Mamamoo pun merilis video promosi dari konser tersebut. Dalam video itu ditampilkan beberapa momen saat Mamamoo naik panggung dalam sejumlah acara.


Temen dan Sobat baru saja selesai membaca :

Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans

itulah tadi berita Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans , kami berharap sobat sudah membaca dengan baik. namun , jika sobat kurang jelas silakan di baca ulang.

anda baru saja membaca Foto: Mamamoo Bakal Usung Konsep Penuh Warna di Konser 'Curtain Call', Siap Sapa Fans ini linknya kalau mau di save http://beritaberceceran.blogspot.com/2017/01/foto-mamamoo-bakal-usung-konsep-penuh.html